Sekilas Info : Makar Agama Syi’ah di Indonesia

syiah-sesat hit put kecilGerakan Syiah di Indonesia luar biasa aktifnya. Mereka sangat “pintar” menempatkan orang-orangnya di posisi penting serta sangat lihai melobi para pejabat pemerintah. Kelompok Syi’ah Indonesia dengan dukungan yang terang-terangan dari Kedutaan Besar Iran di Jakarta.

Posisi yang mereka atur adalah:

  1. Dr. Jalaluddin Rachmat untuk menggarap keluarga mantan Wakil Presiden Soedarmono serta kelompok elit Kebayoran Baru dengan menggunakan Yayasan (pengajian Sehati).
  2. Ir. Haidar Bagir (Pemimpin di Harian Umum Republika) menggarap orang-orang dekat Habibie (ketua umum ICMI –Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia- yang kemudian jadi Wapres dan sempat jadi Presiden sementara melanjutkan Soeharto) dan kelompok intelektual lainnya.
  3. Prof. Dr. Quraisy Shihab yang menggarap tokoh agama termasuk Majelis Ulama Indonesia yaitu untuk mementahkan keputusan-keputusan Majelis Ulama Indonesia, kalau ada keputusan MUI yang mau keras terhadap aliran-aliran sempalan. Dan dengan pendekatannya yang intensif dengan keluarga cendana akhirnya dia terpilih menjadi Menteri Agama pada Kabinet Pembangunan VII, sehingga LPPI mengeluarkan brosur kecil yang berjudul: Syi’ah dan Quraisy Shihab. Seandainya dia terpilih lagi menjadi Menteri Agama oleh Presiden Habibie, maka LPPI akan menerbitkan buku yang lengkap tentang Quraisy Shihab mengenai keterlibatannya dengan Syi’ah terutama mengenai buku-buku tulisannya.

Gerakan Syi’ah di Indonesia mempunyai beberapa percetakan/penerbitan besar serta modern untuk menerbitkan buku-buku Syi’ah.

Sumber: Buku “Aliran dan Paham Sesat di Indonesia” karya Hartono Ahmad Jaiz halaman 114.

Abu Aslam bin Syahmir

INDONESIA TANPA SYI’AH

—–

ArtikelMuslim Sumbar

Follow: Page Muslim Sumbar, Page Abu Aslam

Bersihkan Sumatera Barat Dari Syi’ah

Posted on November 24, 2013, in FIRQAH and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: